Beriklan di Halaman

August 25, 2018



Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima respons seperti yang dilakukan oleh metode periklanan lain dan ini benar sampai batas tertentu tetapi tidak dalam totalitas. Ketika berbicara tentang halaman kuning tradisional, pasti ada penurunan jumlah orang yang memilih untuk iklan di dalamnya. Menurut laporan terbaru, bahkan iklan paling menarik di bagian tertentu tidak mendapatkan respons dari penelepon seperti sebelumnya. Sebaliknya, harga penempatan iklan dalam direktori meningkat, yang berbicara berbeda, cerita sama sekali.

Pada kenyataannya, berbagai kategori berbeda menyaksikan tingkat penurunan yang berbeda. Seperti kategori pengacara melihat penurunan maksimum, saat bagian penyedia layanan darurat memiliki tarif panggilan yang sama. Dan bagian-bagian seperti telepon seluler, real estat, dan furnitur mengalami peningkatan karena meningkatnya permintaan pelanggan. Mengubah ukuran iklan atau mengubah tampilan tidak dapat melakukan keajaiban lagi.

Para ahli menyarankan bahwa mengandalkan halaman kuning untuk mendapatkan pelanggan tidak cukup. Pilihan lain harus dipertimbangkan juga bersama dengannya. Dengan internet menjangkau setiap rumah, hampir separuh pengguna internet menggunakan internet setiap hari. Mereka lebih suka membeli barang secara online, dari kenyamanan rumah mereka. Riset harus dilakukan di Internet untuk mendapatkan ulasan tentang produk. Orang-orang, yang biasanya tidak berbelanja online, juga memilih berbelanja online saat informasi diberikan hanya dengan mengklik mouse. Lebih mudah bagi orang untuk percaya sebagai pelanggan yang menggunakan produk memberikan umpan balik tentang produk setelah menggunakannya.

Konsep yang relatif lebih baru adalah halaman kuning yang sedang online. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka sering diperbarui tidak seperti direktori tercetak dan dapat dilihat dari bagian manapun di dunia. Menurut penelitian yang dilakukan, respons meningkat dua puluh lima persen setiap tahun. Jadi mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam iklan halaman kuning dapat berpikir untuk online. Direktori dikirimkan ke mesin pencari, yang pada saat mengetik kata kunci atau frase membawa hasil. Bisnis kecil dan lokal, juga, dapat mendarat di halaman yang dibawa oleh hasil. Biaya pembuatan situs web dapat disimpan jika semua informasi yang relevan tentang perusahaan termasuk dalam halaman kuning online. Carilah tanggal untuk memperbarui daftar direktori, dan jika ada kebutuhan untuk mengubah iklan, itu bukan masalah besar pada halaman kuning online. Beberapa situs web pemula menawarkan untuk menempatkan iklan di halaman kuning mereka secara gratis. Cari situs web semacam itu di Internet.

Bisnis yang lebih besar dapat memulai situs web mereka sendiri dan menempatkan tautan di halaman kuning online. Artikel dapat dibingkai tentang bisnis dan dapat diserahkan ke Ezines dan situs web yang terkait dengan bidang bisnis. Beberapa situs web juga memperbolehkan pengiriman artikel secara gratis. Tujuan halaman kuning pada dasarnya adalah untuk mendapatkan pelanggan potensial tetapi itu tidak berarti bahwa pelanggan yang ada harus diabaikan. Langkah-langkah harus diambil untuk memperkuat hubungan dengan mereka dan mempertahankan kepercayaan mereka dengan mempertahankan standar produk yang diberikan kepada mereka. Setelah mereka benar-benar puas, kenaikan harga tidak akan mengganggu mereka dan mereka akan berbicara tentang perusahaan kepada orang-orang yang mereka kenal, yang akan menjemput pelanggan baru.

Tujuannya adalah bekerja dengan cerdas dan memilih metode periklanan yang tepat. Jika bisnis tidak menggunakan metode lain untuk periklanan selain menggunakan halaman kuning, bisnis dapat menyebabkan masalah dan produk tidak dapat dijual. Analisis berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menempatkan iklan dalam direktori dan memperkirakan apakah jumlah pelanggan yang didapatkan bisnis itu diinginkan. Setiap kali panggilan diterima dari pelanggan potensial, tanyakan bagaimana mereka harus tahu tentang perusahaan. Ini akan membantu untuk menganalisis metode periklanan yang ideal untuk bisnis. Tidak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahan dan pergi untuk metode yang benar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Berkomentarlah Sesuai Etika Yang Berlaku! :)
EmoticonEmoticon